PERAHU KANO DOUBLE

Daftar Harga Perahu Kano terbaru 2022

Daftar Harga Perahu Kano terbaru 2019, Kano kami terbuat dari bahan atau material dari Fiberglass yang biasa digunakan untuk pembuatan atau perakitan kapal dan Speed Boat. Penggunaan Fiberglass memang menjadi bahan standar untuk pembuatan kapal dan speed Boat agar tahan terhadap air laut maupun air tawar agar tidak terjadi kebocoran, dan itu kami gunakan pada semua produk kano kami. Selain itu kano kami dibuat sesuai pesanan pelanggan seperti logo dan warna, sehingga pelanggan dapat menentukan sendiri warna dan logo kanonya. Cocok untuk disewakan atau dipakai sendiri. Proses pembuatan perahu kano tergantung model dan ukuran yang menentukan lama tidaknya. Lampiran bisa di harga perahu kano terbaru, harga sepeda air terbaru, harga perahu kayak terbaru

perahu kano fiberglass
Merupakan dayung yang merupakan accsesoris untuk perahu / boat / kano yang didesain dengan bentuk yang simple sehingga memudahkan anda pada saat mendayung dan terbuat dari alumunium yang berkualitas. Dayung ini mudah dibawa kemana-mana karena bisa dibuka penyimapanan dan dipasang saat pemakaian.
perahu kano
 Jual perahu kano klasik dari fiber  panjang 3 meter harga murah , kano klasik dengan motif kayu ini didesain seperti kano kuno tapi panjangnya kami sesuaikan menjadi 3 meter dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan , perahu kano klasik harga murah ini sangat cocok untuk digunakan di tempat wisata ataupun untuk menyalurkan hobi anda sebagai pemancing di danau atau sungai. perahu kano klask ini dilengkapi dengan dua buah dayung, silahkan menikmati sensasi menaiki perahu fiber motif kayu ini. kami galikreatifitas fiber produsen produk fiber juga dapat menerima pesanan produk fiber dengan model yang anda kehendaki. silahkan hubungio kontak person yang telah kami sediakan 
perahu kano wisata

Pabrik fiberglass di Jakarta. Kano adalah sebuah perahu kecil dan sempit, yang biasanya digerakkan dengan tenaga manusia, tetapi juga lazim diberi layar. Kano biasanya lancip pada kedua ujungnya dan terbuka di bagian atasnya. namun bagian ini dapat diberi tutup. Kano yang menggunakan tenaga manusia digerakkan dengan kayuh. Jumlah pengayuhnya tergantung pada ukuran kanonya sendiri (yang paling umum dua). Para pengayuh duduk menghadap ke arah tujuan perjalanan. Mereka duduk di pada pendukung yang ada di badan perahu, atau berlutut langsung di badan perahu tersebut. Hal ini membedakan cara mengayuh kano dengan olahraga dayung; dalam dayung para pengayuh duduk membelakangi tujuan perahunya. Kayuh kano dapat bersisi tunggal atau bersisi dua. Jual perahu kayak fiberglass murah di Jakarta

sepeda ai rbebek
sepeda ai rbebek

perahu canoe fiberglass
perahu canoe fiberglass

perahu kano fiber

 
Perahu Kano Polo Single + Dayung

gambar perahu kano single
Berkano adalah kegiatan luar ruangan menyenangkan yang memungkinkan Anda bermain dengan air tanpa membasahi diri sendiri (mudah-mudahan). Walau satu artikel tidak dapat menyaingi belajar berkano langsung di air, Anda tetap bisa mempelajari dasar berkano dengan membaca panduan ini (dan semoga Anda terinspirasi untuk pergi keluar dan mencobanya di air!
Kayak Sit On Top Tandem - Kapasitas 2 orang dewasa + 1 anak / barang. Sangat cocok untuk digunakan di air tenang (flat water), sebagai sarana olahraga air, memancing maupun wisata eksplorasi sungai, danau maupun laut.

pembuatan perahu kano fiberglass
pembuatan perahu kano fiberglass

  • Bahan Fiberglass
  • Panjang 385 cm
  • Lebar 80 cm
  • Berat +/- 42 kg
  • Max. load 200 kg
  • Warna bisa disesuaikan

harga perahu kano single

Perahu kano double fiber buat mancing di danau, sungai , waduk, rawa, dan cocok buat olahraga dayung banyak di temukan di wahana air atau permainan rekreasi di tanah air Indonesia. Anda bisa bermain banana boat, sofa boat, jetski, air softgun, outbound, perahu kano, memancing ikan, berenang-renang di tepian pantai, hunting sunset dan sunrise, photo selfie dengan latar pantai selama berkunjung ke Pulau Tidung.Lebih dari itu semua, aktivitas wisata yang paling populer di Pulau Tidung adalah melakukan snorkeling di spot-spot snorkeling yang tersedia untuk melihat pemandangan alam bawah lautan.

perahu bebek
perahu bebek

Perahu Kano Fiberglass
Kayak Olahraga dayung yang menggunakan perahu yang permukaanya tertutup, biasanya bagian yang terbuka digunakan untuk tempat duduk pengendaranya, biasanya digunakan oleh satu atau dua orang.
produsen perahu kano fiber
produsen perahu kano fiber

Perahu adalah kendaraan air dari berbagai ukuran yang dirancang untuk mengapung atau mengambang, digunakan untuk bekerja atau melakukan perjalanan di atas air. Perahu kecil biasanya ditemukan di pedalaman ( danau ) atau di wilayah pesisir dan banyak juga ditemukan di sungai. Namun, kapal seperti kapal penangkap ikan paus yang dirancang untuk operasi dari sebuah kapal di lingkungan lepas pantai .  Dalam istilah angkatan laut , perahu adalah kapal yang cukup kecil untuk dibawa di atas kapal kapal lain ( kapal induk ) . Dalam definisi lain perahu adalah kapal yang dapat diangkat keluar dari air . Beberapa definisi tidak membuat perbedaan dalam ukuran , sebagai angkutan massal 1.000 kaki di Great Lakes disebut oreboats . Untuk alasan tradisi angkatan laut , kapal selam biasanya disebut sebagai ' perahu ' daripada ' kapal , terlepas dari ukuran mereka. Perahu model Kano Indian sebagai sarana penunjang bagi nelayan dalam beraktifitas mencari ikan. cocok untuk perairan tawar dan laut.

perahu kano murah
Kano yang menggunakan tenaga manusia digerakkan dengan kayuh. Jumlah pengayuhnya tergantung pada ukuran kanonya sendiri (yang paling umum dua). Para pengayuh duduk menghadap ke arah tujuan perjalanan. Mereka duduk di pada pendukung yang ada di badan perahu, atau berlutut langsung di badan perahu tersebut. Hal ini membedakan cara mengayuh kano dengan olahraga dayung; dalam dayung para pengayuh duduk membelakangi tujuan perahunya. Kayuh kano dapat bersisi tunggal atau bersisi dua.
katalog perahu kano dayung
katalog perahu kano dayung

Kapal memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran dan metode konstruksi karena tujuan yang telah ditetapkan, bahan yang tersedia atau tradisi lokal. Perahu jenis Kano memiliki sejarah panjang dan berbagai versi yang digunakan di seluruh dunia untuk transportasi, memancing atau olahraga . Perahu nelayan sangat bervariasi dalam bentuk sesuai dengan kondisi setempat .  Ada juga perahu yang digunakan untuk keperluan kesenangan antara lain yaitu perahu ski , perahu ponton , dan perahu layar . Ada juga Perahu Rumah yang dapat digunakan untuk berlibur atau bahkan menjadi rumah pribadi jangka panjang.  Perahu Kargo menyediakan transportasi atau menyampaikan kargo ( lightering ) ke dan dari kapal-kapal besar . Perahu Sekoci memiliki fungsi penyelamatan dan keamanan . Kano kayak merupakan sejenis perahu kecil yang berbentuk panjang dan mempunyai tempat dudukan untuk satu orang. Kano kayak ini juga dilengkapi dengan satu dayung panjang yang dapat digunakan secara bergantian untuk sisi kanan dan kiri. Banyak juga sekarang ini dijumpai para pengrajin atau pembuat kano kayak fiber murah yang dapat anda miliki untuk sekedar berlatih mengendalikan diri di atas air seperti danau atau sungai yang mempunyai sedikit arus. Dengan berlatih menggunakan kano kayak ini, anda akan berlatih tentang cara menyeimbangkan diri di atas kano dan berlatih untuk tetap tenang agar kano anda tidak goyang dan terbalik. Kami jugal menjual sepeda air fiberglass seperti bebek air, kuda laut, anjing laut, singat laut, bebek angsa air


jual perahu kano
Perahu dayung mini boat terbuat dari bahan fiberglass berkualitas tinggi, tebal, kekuatan tahan lama, anti korosif cocok untuk taman rekreasi, danau buatan / waduk, sarana memancing umum, memberi umpan pada ikan peliharaan di danau, sarana olahraga air.
harga perahu kano
harga perahu kano

Sebuah perahu mengambang menggantikan berat dalam air. Bahan dari lambung kapal mungkin lebih padat daripada air, Inilah mengapa perahu kebanyakan hanya lapisan luar. Jika perahu mengapung, massa perahu (plus isinya) secara keseluruhan dibagi dengan volume di bawah permukaan air adalah sama dengan densitas air (1 kg / l). Jika berat badan ditambahkan ke perahu, volume di bawah permukaan air akan meningkat untuk menjaga keseimbangan bobot yang sama, sehingga perahu tenggelam sedikit untuk mengkompensasi. Perahu bertenaga manusia. Perahu bertenaga manusia antara lain adalah rakit dan perahu yang biasanya digunakan untuk perjalanan satu arah hilir. Perahu bertenaga manusia perahu termasuk kano, kayak, dan perahu gondola didorong oleh tiang seperti tendangan.Perahu layar, yaitu perahu yang didorong dengan kekuatan angin pada layar. Perahu motor, yaitu perahu yang didorong dengan cara mekanis, seperti mesin.

cara membuat perahu kano
Olahraga dayung jenis rowing meliputi nomor scull dan sweep. Pada nomor scull dan sweep rowing, posisi pedayung duduk pada tempat duduk yang dapat bergerak maju-mundur, menghadap ke bagian buritan perahu. Mendayung dengan segenap anggota tubuhnya (tungkai, badan dan lengan). Tangkai dayung yang digunakan untuk mengayuh terletak pada sisi kiri dan kanan perahu yang disangga oleh satu set alat penyangga dayung (Rigger). Olahraga dayung yang diperlombakan sekarang terdiri dari tiga nomor yaitu nomor Olympic, Tradisional dan Mesin. Nomor Olympic terdiri atas dua jenis yaitu Canoeing dan Rowing. Jenis Canoeing pun meliputi dua nomor yaitu Kayak dan Kano. Nomor Kano sendiri meliputi Kano polo, Kanada, Arus deras dan Slalom. Nomor Rowing meliputi nomor Scull dan Sweep. Nomor tradisional yang dilombakan adalah perahu naga. Sedangkan nomor mesin adalah nomor Dayung Ergometer.

perahu kano
perahu kano
Wisata Adventure di Bali Pandawa Canoeing, Wisata Adventure di Bali Pandawa Canoeing merupakan salah satu pilihan wisata petualangan di Bali dengan aktivitas naik kano. Keindahan Pantai pandawa yang sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu obyek wisata pantai yang baru dibuka semenjak 8 (delapan) bulan yang lalu, tepatnya bulan Januari 2013 kemarin. Banyaknya unit usaha telah dikembangkan di pantai ini menjadikan bertambah pula pilihan wisata adventure Bali terutama di Bali bagian selatan. Kano adalah sebuah perahu kecil yang terbuat dulunya dibuat dengan bahan dasar kayu, namun saat ini, karena telah berkembang kecanggihan teknologi, kano dibuat dengan bahan fiber. Pada setiap kano, hanya bisa dikendarai oleh 1 orang saja. Pengendali untuk mengarahkan kano ini adalah dayung yang ringan sehingga mudah digerakan di kiri atau kanan oleh pendayungnya. Wisata Adventure di Bali naik kano di Pantai Pandawa ini bisa memilih warna kano yang diinginkan, teredia berbagai macam warna. Jika hanya ingin berenang saja namun masih ragu karena belum mungkin baru pertama kali berenang di pantai, disediakan pula penyewaan live jacket, begitu juga bagi wisatawan yang menikmati wisata adventure di Bali Pandawa Canoeing, live jacket juga adalah salah satu fasilitas yang bisa dipergunakan untuk antisipasi keselamatan.
jual perahu kano indian

CV. Cahaya Fiberglass

Jalan  Raya Jaha  Malangnengah
Pagedangan Tangerang Indonesia
Telp. 021 5979450 /  0821 1442 0707
Email  : Cahayafiberglass@yahoo.com

www.cahayafiberglass.com

perahu kano fibreglass
cara membuat perahu kano single

 

pambuatan perahu kano

Tag : fungsi perahu kano, harga perahu kano, perahu kano murah, perahu kano fiber, perahu kayak, perahu mesir, perbedaan kano dan kayak, gambar perahu kano, kano pontianak, produsen perahu kano, kapal fiberglass, perahu dayung, kerahu kano wisata, perahu kano orahraga, perahu kano murah, pembuatan perahu kano, cara mengendarai perahu kano, ukuran cano, gambar perahu kano, kapal fiber, perahu air, bebek air, perahu kayak, perahu nelayan, perahu ikan, perahu fiberglass, kapal pesiar, kapal penumpang, perahu canoe, perahu kano single, model kano, kano fiberglass, harga perahu kano terbaru, jual perahu kano fiberglass, perahu kano jakarta, perahu kano indonesia, pengrajin perahu kano, pembuatan perahu kano, pabrik kano fiber

38 Responses to "Daftar Harga Perahu Kano terbaru 2022"

  1. Produsen perahu kano fiberglass di Jakarta yang melayani pembuatan segala model permainan air dari fiber glass yaitu : sepeda air fiberglass dengan tiga model yaitu bebek air fiber glass, ikan paus fiberglass dan kuda laut fiberglass, perahu dayung fiber glass, kayak fiberglass, kano fiberglass, handboat / perahu kayuh tangan fiberglass, kapal penumpang, kapal pesiar, perahu nelayan, perahu ikan. Kami adalah pabrik fiberglass canoe single yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam membuat produk fiber berkualitas dan telah melayani puluhan dinas pariwisata / owner kolam / instansi swasta wahana wisata.


    CV. Cahaya Fiberglass
    Jalan Raya Jaha Malangnengah
    Pagedangan Tangerang Indonesia
    Telp. 021 5979450 / 0821 1442 0707
    Email : Cahayafiberglass@yahoo.com
    www.cahayafiberglass.com

    Bila ada pertanyaan untuk model dan ukuran perahu kano jangan malu untuk bertanya. Selamat order

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak, untuk harga Kano(Canoe) kapasitas 1 orang :

      -Panjang : 450 cm
      -Lebar : 75 cm
      -Tinggi : 23 cm
      -Berat : 15 kg

      Mohon di buatkan penawaran dan biaya pengiriman ke Pagar alam Palembang sumatera . selatan. Email : desipujiono@gmail.com

      Hapus
    2. Trimakasih sudah berkunjung di blog kami, penawaran harga perahu canoe fiberglass sudah kami kirim silahkan di cek aja emailnya

      Hapus
    3. Salam dari pak parmin Kabupaten Buleleng Denpasar bali. Ingin tanya harga perahu canoe bekas berapa pak

      Hapus
    4. bisa kami kirim perahu fiberglass model cano, saya mau kirim pewaran harga kemana pak, mohon cantumkan email atau no tlp atau langsung kirim penawaran perahu kano model, ukuran dan warna ke email perusahaan cahayafiberglass.com

      Hapus
    5. Harga bekas dan baru perahu cano wisata kapasitas 15 orang it brp pak

      Hapus
  2. Selamat siang siang pak, saya minta daftar harga perahu kano fiberglass terbaru untuk perbandingan dulu siapa tahu di tempat sini lebih murah. Seperti kami lampirkan :

    Kano(Canoe) kapasitas 2 orang :

    -Panjang : 485 cm
    -Lebar : 75 cm
    -Tinggi : 23 cm
    -Berat : 17 kg

    Kayak kapasitas 1 orang :

    -Panjang : 510 cm
    -Lebar : 52 cm
    -Tinggi : 23 cm
    -Berat : 18 kg

    Untuk biaya pembuatan dan proses sampai selesai setelah order berapa hari. Saya minat mohon sampaikan ke email : tabibfahrudin56@gmail.com barang kalau bisa di antar smpai tempat ke alamat Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat sore pak, perahu kano fiber sudah kami kirim serta ukuran yang di minta, kapan pak mau order

      Hapus
  3. Bos bisa melayani pembuatan perahu kano dan harganya berapa ya seperti Kayak kapasitas 2 orang :

    -Panjang : 620 cm
    -Lebar : 55 cm
    -Tinggi : 24 cm
    -Berat : 23 kg

    Kirim aja emailnya pak serta gambar perahu fiberglass kanonya :adampangestu521@gmail.com / Dari pak Adam Makassar Sulawesi Selatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pak adam. kami sudah lama jual perahu dan kapal dari bahan fiberglass. permintaan bapak untuk ukuran perahu kano buat 2 penumpang sudah kami kirim

      Hapus
  4. daftar harga perahu kano kok tidak ada pak. saya minat ingin pesan 1 unit. untuk hrga berapa pak. Pak agus Malang Jawa Timur / tlp. 0813 1187 1973

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih pak atas masukannya, emang harga perahu kano fiberglass tidak kami camtumkan dafar haragnya karna harga suka naik turun tergantung dari bahan yang ingin kita beli. biasanya bagi yang ingin pesan bisa konfirmasi dulu ke bagian admin

      Hapus
  5. Saya mau pesan Perahu Kano Polo Single + Dayung, Panjang : 290cm x Lebar 60cm dan Kapasitas penumpang 1 Orang Dewasa untuk harganya berapa pak. Mohon infokan tlp. 0813 9711 9861 dari Ibu Siti Pangandaran Jawa Barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih bu telah melihat wibsite tentang perahu kano fibreglass kami, kapan mau pesan dan tentukan waktunya biar kami proses, Syarat pemesanan dp minimal 30% dulu setelah barang mau di kirim langsung biaya pelunasan

      Hapus
    2. ndoTrading.com adalah media iklan khusus Perusahaan, Toko, Distributor, Grosir, Agen, Supplier, Importir, Exportir, Trading dan Pabrik. Jika Anda tertarik untuk membeli Sepeda Air Bebek ini dengan harga murah, Mohon hubungi Kontak Perusahaan ini diatas.

      Hapus
  6. Mohon di infokan harga perahu kayak atau canoe fiberglass yang ingin saya order :
    Kayak / Kano Fiberglass - Single Sit In
    - Bahan Fiberglass
    - Panjang 245 cm
    - Lebar 60 cm
    - Berat +/- 17 kg
    - Max. load 90 kg

    Email : dewipuspita@gmail.com / kecamatan Cigugur, Ciamis Jawa Barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke bu dewi, penawaran harga kano fiberglass sudah kami kirimkan via email, silahkan di cek dan apabila kurang jelas silahkan tanykan kembali. trms

      Hapus
  7. Pak bisa buatkan perahu kano yang di jual seperti lampiran :
    Perahu kano Sit On Top
    Size : Panjang 370 cm x Lebar 85 Cm
    Material : Fiberglass (Body) Alumunium + Fibre (Dayung)
    Kapasitas : 2 – 3 orang dewasa

    Saya ingin pesan kalau 1 unit berapa dan 2 unit berapa pengiriman ke solo surakarta Jawa Tengah email : diaharum@gmail.com

    BalasHapus
  8. Jual Kapal Kano/ Canoe – Kapal Wisata – Fiber Boat. Pabrik fiberglass Murah memproduksi aneka kebutuhan permainan maupun perahu / boat untuk olahraga. Kami memproduksi dari 2 macam bahan yaitu kano/ canoe fiberglass maupun kano/ canoe dari bahan carbon. Kami melayani pembuatan desain khusus, kami juga dapat mengirimkan pesanan fiberglass Anda ke seluruh Indonesia. Kami juga membuat perahu mancing, perahu wisata air di danau/ waduk dari bahan fiberglass dengan harga sangat murah.

    BalasHapus
  9. Kalau spedboad utuknmuatan 4 otang panjang 6 m lebar 2 m tinggi menyesuaikan berapa kirim ke wa no 085829354882 atau email amir.ali523@gmail.com

    BalasHapus
  10. Mohon email daftar harga kapal kano fiber isi 2-4 orang dayung baru dan bekas email ke : sinar.tour@gmail.com

    BalasHapus
  11. Malam pak
    - kl mau pesan perahu kano yg ada sayapnya model jujung buat properti
    - panjang 240 cm
    - lebar 60 cm
    Bisa kah di buat bongkar pasang jd bs di bawa kemana. Mohon infokan utk biayanya dan lama proses buatnya ya.
    Trims
    Email wiyantocla@gmail.com

    BalasHapus
  12. Ukuran untuk kano fiberglass : Panjang 290 cm x Lebar 75cm x Tinggi 40 cm harganya berapa pak. Proses pekerjaan berapa hari selesai setalah pesan,

    BalasHapus
  13. Minta penawaran harga Perahu kano/kayak merk intex muat 2 orang
    Perahu kayak/kano merk intex
    351x 76 x 38 cm
    (11,6 x 2,6 x 1.3)

    Mohon di bantu pak secepatnya penawaran biar langsung saya ajukan pihak pimpinan ani.wisata@wahanaairjakarta.com

    BalasHapus
  14. Salam dari agung purwakarta Jawa Barat. Bos minta harga kano parahu fiberglass gambar warna merah, bisa ajukan penawaran ke agungdarsono@gmail.com. Harga kasih yang murah bos buat proyek pemerintah kalau lancar nanti saya bisa ambil terus.

    BalasHapus
  15. jual sepeda air bebek tidak pak buat tempat wisata di tempat saya daerah magelang

    BalasHapus
  16. kalau saya pesan 2 kano berapa potongan harganya ya pak kirim ke bantul yogjakarta

    BalasHapus
  17. Bos terimakasih atas perahu kano wisatanya bagus designnya. nanti kalau rusak garansi ya, he he he

    BalasHapus
  18. Berapa harga perahu kano nya om?
    Wa: 08827108444

    BalasHapus
  19. harga + ongkir ke batam berapa ya ?
    kayak sit on top ukuran sesuai gambar
    email : arifootwear@gmail.com

    BalasHapus
  20. saya suka banget lihat halaman ini,
    mau tanya dulu, utk boat kapasitas 6 orang, ada tempat utk menempel kan mesin pendorong nya.
    kisaran berapa ya...?

    BalasHapus
  21. Mau tanya harga + ongkir perahu kano kapasitas 200 kg berpa pak?

    BalasHapus
  22. Thanks informasinya,dan jangan lupa kunjungi kami di http://tokoumpan.com

    BalasHapus
  23. Selamat malam
    Mohon info harga utk kapasitas 1 dan 2 orang serta lebih(lebih dari 2 mau 5)
    Serta ongkos kirim ke Pekanbaru.
    Prakiraan masing-masing 5 unit termasuk dayung
    Email: rumahpenjelajah@gmail.com.
    Wa 08126102644
    Terima kasih
    Dante

    BalasHapus
  24. info harga dong
    ke email
    iendrha01@gmail.com


    di tunggu

    BalasHapus
  25. Mohon konfirmasi harga kanonya. Thnx.

    BalasHapus
  26. Dengan hormat,
    Kami Dari PT.BINTANG SAMUDERA ASIA memperkenalkan diri sebagai Perusahaan International Freight Forwarders yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan. Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang di perlukan.


    Project kerjasama unggulan kami seperti berikut :
    • Import via Laut & Udara (dari semua negara)
    • Export via Laut & Udara (ke semua negara)
    • LCL / FCL
    • Door to Door Delivery (semua negara)
    • Port to Port (semua negara)
    • Direct Flight
    • Import Lisence for Undername (Legalitas untuk Consignee)
    • Pengiriman Domestik Intersulair (antar pulau)
    • Transportasi via Darat
    • Customs Clearance Import & Export
    • Import Lisence for Undername (Legalitas untuk Consignee)
    • Import via Laut & Udara
    • LCL / FCL, Break-Bulk & Personal Effect
    • Door to Door Delivery (semua negara)
    • Direct Flight (semua negara)
    • Pengiriman Domestik (antar pulau)
    • Transportasi via Darat
    • Transfer PIB / PEB (EDI System)
    • Pergudangan & Distribusi Logistik

    Jasa Import (LCL & FCL) Murah & Cepat – Pelayanan kami (International):
    1. Pengiriman borongan All In / Door To Door Service, FCL/ LCL, By Sea & Air
    2. Custom Import
    3. Bill Of Lading, Ocean Freight
    4. Loading Container di pabrik, Pick Up Barang.
    5. Warehousing, Trucking.

    Kami berharap bisa memenuhi kebutuhan customer dan mampu membangun kerja sama dengan baik.

    Salam Hormat.

    Romi Feriadi

    PT.BINTANG SAMUDERA ASIA
    Jl.Jatinegara Barat No. 195, Balimester Jakarta Timur
    Phone      :021 8192 442
    Fax          :021 2298 5667
    Hp/Wa     :0852 7089 6962
    Email       :romi.bisacargo@gmail.com 

    BalasHapus